·
Pelaksanaan
·
Pelaksana
Melaporkan secara
berkala berupa catatan harian pelaksanaan, catatan harian penggunaan material
dan daftar hadir pekerja kepada Site Manager yang telah ditandatangani oleh Pelaksana.
·
Logistik
dan peralatan
Melaporkan secara
berkala pembelian dan pemakaian bahan dan alat kepada Site Manager yang telah
di tanda tangani oleh Logistik.
·
Site
Manager
Memeriksa dan
menyetujui laporan dari Pelaksana sebagai dasar pembuatan laporan kemajuan
pelaksanaan.
Memeriksa dan
menyetujui lapoan pemakaian bahan yang akan di laporkan kepada Finance manager
& Accounting.
Melaporkan secara
berkala progres kemajuan pelaksanaan mingguan dan progres kemajuan pelaksanaan
bulanan kepada Project Manager yang telah di tandatangani oleh Site Manager.
·
Project
Manager
Memastikan dan
menesahkan laporan pelaksanaan mingguan dan bulanan telah sesuai dengan kondisi
yang sebenarnya dan sesuai dengan spesifikasi yang ada dalam kontrak.
·
Finance
manager & Accounting
Melakukan pencatatan akuntansi
atas laporan progres kemajuan yang telah disahkan dan dilaporkan.NB : Setiap perusahaan berbeda beda cara pelaporan nya, meskipun entitas usahanya sama. Dalam membuat sebuah Sistem Informasi Akuntansi di suatu perusahaan harus disesuaikan dengan jumlah pekerja dan bagian bagian yang (apabila perusahaan tersebut telah berjalan dan belum mempunyai pola pelaporan )
Tidak ada komentar:
Posting Komentar